Nasida Ria - Ilmu Menentukan Derajat Manusia

Ida Ummu Zahra

Ida Ummu Zahra

☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
Judul : Ilmu Menentukan Derajat Manusia
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

Setiap hari aku belajar
Menuntut ilmu tuk bekal nanti
Ilmu menentukan derajat manusia
Dapat mengubah nasib sendiri
Aku takkan terganggu
Dengan bujuk rayuan
Aku takkan terganggu
Dengan bujuk rayuan
Agar cita-citaku dapat tercapai

#BERSAMA
(Jangan terlambat wahai remaja
Berhura-hura malas menuntut ilmu
Derajat kan rendah tanpa berilmu
Bangunlah duniamu dengan ilmu)

(Waspadalah dirimu
Jangan putus di jalan
Waspadalah dirimu
Jangan putus di jalan
Tabahkan hatimu dan kuatkan iman)

#MUSIC
Kepada Alloh semua kuserahkan
Ingin kudapat ilmu yang berguna
Aku curahkan sluruh perhatian
Untuk mendapat kan modal hidupku

Setiap hari aku belajar
Menuntut ilmu tuk bekal nanti
Aku takkan terganggu
Dengan bujuk rayuan
Aku takkan terganggu
Dengan bujuk rayuan
Agar cita-citaku dapat tercapai

#BERSAMA
(Jangan terlambat wahai remaja
Berhura-hura malas menuntut ilmu
Derajat kan rendah tanpa berilmu
Bangunlah duniamu dengan ilmu)

(Waspadalah dirimu
Jangan putus di jalan
Waspadalah dirimu
Jangan putus di jalan
Tabahkan hatimu dan kuatkan iman)

#KEMBALI
Kepada Alloh semua kuserahkan
Ingin kudapat ilmu yang berguna
Aku curahkan sluruh perhatian
Untuk mendapat kan modal hidupku

Setiap hari aku belajar
Menuntut ilmu tuk bekal nanti
Aku takkan terganggu
Dengan bujuk rayuan
Aku takkan terganggu
Dengan bujuk rayuan
Agar cita-citaku dapat tercapai

#BERSAMA
(Jangan terlambat wahai remaja
Berhura-hura malas menuntut ilmu
Derajat kan rendah tanpa berilmu
Bangunlah duniamu dengan ilmu)

(Waspadalah dirimu
Jangan putus di jalan
Waspadalah dirimu
Jangan putus di jalan
Tabahkan hatimu dan kuatkan iman)
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

◄◄●════════◄►════════●►►
Lagu : Ilmu Menentukan Derajat Manusia















































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar