Nasida Ria - Jangan Merayu

Nasida Ria - Rien Djamain

☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
Judul : Jangan Merayu
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

Hai sabar dulu, jangan terburu
Jangan menggoda, jangan merayu
Aku 'kan belum milikmu

Ingin kenalan cara begitu
Ah, aku tak mau

(Sabarlah dulu jangan terburu
Jangan menggoda jangan merayu
Aku 'kan belum milikmu
Ingin kenalan cara begitu
Bikin malu, ku tak mau)

#MUSIC
Bila kau sayang padaku
Datanglah dulu ke rumahku

Katakan maksud hatimu
Setujukah orang tuaku

Bila memberi restu
Wajiblah disahkan dulu

Ingin kencan cumbu rayu
Nantilah dalam berbulan madu

(Sabarlah dulu jangan terburu
Jangan menggoda jangan merayu
Aku 'kan belum milikmu
Ingin kenalan cara begitu
Bikin malu, ku tak mau)

#KEMBALI
Bila kau sayang padaku
Datanglah dulu ke rumahku

Katakan maksud hatimu
Setujukah orang tuaku

Bila memberi restu
Wajiblah disahkan dulu

Ingin kencan cumbu rayu
Nantilah dalam berbulan madu

(Sabarlah dulu jangan terburu
Jangan menggoda jangan merayu
Aku 'kan belum milikmu
Ingin kenalan cara begitu
Bikin malu, ku tak mau)
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

◄◄●════════◄►════════●►►

Lagu : Jangan Merayu
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀















































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar