Nasida Ria - Tergila Gila

Hastina : Hamna Adeena
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
Judul : Tergila Gila
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

Seindah indah bulan purnama
Lebih indah wajahnya
Semanis manisnya madu
Lebih manis senyumnya

Duh aduh aku tak tahan
Kala ia memandangku
Hati rasa bergetar
Berdenyut denyut jantungku

Dia tersenyum mesra
Dengan ramah menyapaku
Bingung.. bingung aku bingung
Tersipu malu

(Pura pura tersipu malu
Namun di hatimu mau kan?
Pertanda kau tergila gila
Dengan pemuda itu)

#MUSIC
Sejak ia mengenal diriku
Lalu datang pula dia ke rumahku
Ingin rasanya ku slalu bertemu

(Duh aduh aduh duh aduh... )

(Ngeri.. ngeri.. ngeri......... )

Siang terkenang
Malam terbayang bayang
Wajah nan tampan
Senyumnya manis menawan
Betapa hatiku
Kini jadi tertawan

(Seindah indah bulan purnama
Tak seindah wajahnya
Semanis manisnya madu
Tak semanis senyummu)

Duh aduh aku tak tahan
Kala ia memandangku
Hati rasa bergetar
Berdenyut denyut jantungku

Dia tersenyum mesra
Dengan ramah menyapaku
Bingung bingung aku bingung
Tersipu malu

(Pura pura tersipu malu
Namun di hatimu mau kan?
Pertanda kau tergila gila
Dengan pemuda itu)

#KEMBALI
Sejak ia mengenal diriku
Lalu datang pula dia ke rumahku
Ingin rasanya ku slalu bertemu

(Duh aduh aduh duh aduh... )

(Ngeri.. ngeri.. ngeri......... )

Siang terkenang
Malam terbayang bayang
Wajah nan tampan
Senyumnya manis menawan
Betapa hatiku
Kini jadi tertawan

(Seindah indah bulan purnama
Tak seindah wajahnya
Semanis manisnya madu
Tak semanis senyummu)

Duh aduh aku tak tahan
Kala ia memandangku
Hati rasa bergetar
Berdenyut denyut jantungku

Dia tersenyum mesra
Dengan ramah menyapaku
Bingung bingung aku bingung
Tersipu malu

(Pura pura tersipu malu
Namun di hatimu mau kan?
Pertanda kau tergila gila
Dengan pemuda itu)
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

◄◄●════════◄►════════●►►

Tidak ada komentar:

Posting Komentar