Nasida Ria - Sajadah Merah

An Nisa

Qasima

☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
Judul : Sajadah Merah
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

Dulu waktu aku masih bersama dia
Dia yang aku cinta dia yang aku puja 
Ku diberikan tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah

Sanyang kisahku dengannya
Hanya sekejab saja
Dia menikah dengan pilihan abahnya

Walau harus menderita
Namun ku tetap berdo'a
Semoga dia yang ku cinta berbahagia

#BERSAMA
(Dulu waktu aku masih bersama dia 
Dia yang aku cinta dia yang aku puja
Ku diberikan tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah)

#MUSIC
Merana kini aku memang merana
Tapi pantang bagiku tuk berputus asa
Kusadari cinta tak harus memiliki
Karena jodoh rezeki mati oh takdir ilahi
Tinggalah kini oh sajadah merah
Kawan setia dalam ibadah

#BERSAMA
(Dulu waktu aku masih bersama dia 
Dia yang aku cinta dia yang aku puja
Ku di berikan tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah)

#KEMBALI
Merana kini aku memang merana
Tapi pantang bagiku tuk berputus asa
Kusadari cinta tak harus memiliki
Karena jodoh rezeki mati oh takdir ilahi
Tinggalah kini oh sajadah merah
Kawan setia dalam ibadah

#BERSAMA
(Dulu waktu aku masih bersama dia 
Dia yang aku cinta dia yang aku puja
Ku diberikan tanda mata sajadah merah
Katanya agar aku rajin ibadah)
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀

◄◄●════════◄►════════●►►
Lagu : Sajadah Merah
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀















































































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar